Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVENESS, TANGIBLES, EMPHATY), HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE

MUADAH, Dedeh (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVENESS, TANGIBLES, EMPHATY), HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-DEDEH MUADAH-41216009-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (989kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-DEDEH MUADAH-41216009-SKRIPSI-2020.docx - Published Version

Download (24kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-DEDEH MUADAH-41216009-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (225kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-DEDEH MUADAH-41216009-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-DEDEH MUADAH-41216009-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-DEDEH MUADAH-41216009-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-DEDEH MUADAH-41216009-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-DEDEH MUADAH-41216009-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian survey yang bertujuan untuk mengeahui pengaruh dimensi kualitas layanan (reliability, responsiveness, tangibles, emphaty), harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Shopee di Indonesia. Dalam penelitian ini, pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner terhadap 96 orang responden pelanggan Shopee di Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling dan purpossive sampling. Data yang diperoleh kemudian diuji dan dianalisis dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel dimensi kualitas layanan (reliability, responsiveness, tangibles, emphaty) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Shopee di Indonesia, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Shopee di Indonesia, dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Shopee di Indonesia. Berdasarkan nilai R2 model penelitian ini mampu menjelaskan 55,1% variasi kepuasan pelanggan, 44,9% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorHAWA, Sarah Diennidn0604108603
Uncontrolled Keywords: dimensi kualitas layanan, harga, promosi, kepuasan pelanggan
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran
600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 24 Aug 2022 01:36
Last Modified: 24 Aug 2022 01:36
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/870

Actions (login required)

View Item View Item