Search for collections on Repository Universitas Peradaban

ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK

AMALIYAH, Nur Amelia (2022) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (320kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.docx - Published Version

Download (10kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (122kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (67kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version

Download (97kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] PDF (ARTIKEL)
ARTIKEL-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengertahui kemampuan pemahaman matematis ditinjau dari kemandirian belajar peserta didik pada tingkat menganalisis. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan bentuk penelitian survey. Teknik analisis data dilakukan dengan tiga tahapan, yaitu reduksi data, penyejian data, dan penarikan kesimpulan. Subjek penelitian adalah peserta didik kelas X yang mengambil jurusan IPS 2 yang sudah mempelajari materi fungsi. Hasil analisis data menunjukkan peserta didik dengan kemandirian belajar tinggi memiliki kemampuan pemahaman konsep matematis kategori tinggi, peserta didik dengan kemandirian belajar sedang memiliki kemampuan pemahaman konsep matematis kategori sedang. Sedangkan kemandirian belajar rendah memiliki kemampuan pemahaman konsep matematis kategori sedang dan kategori rendah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAMALIA, Sofri Rizkanidn0606059001
Uncontrolled Keywords: pemahaman konsep, kemandirian belajar
Subjects: 500 Ilmu Alam dan Matematika > 510 Matematika > Kemampuan Matematis; Pembelajaran Matematika; Riset Matematika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 31 Jan 2023 07:02
Last Modified: 31 Jan 2023 07:02
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/1250

Actions (login required)

View Item View Item