AMALIYAH, Nur Amelia (2022) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Download (320kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.docx - Published Version Download (10kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Download (122kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (67kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (21kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Download (97kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
|
PDF (ARTIKEL)
ARTIKEL-NUR AMELIA FAUZIYAH-40318010-SKRIPSI-2022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (140kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengertahui kemampuan pemahaman matematis ditinjau dari kemandirian belajar peserta didik pada tingkat menganalisis. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan bentuk penelitian survey. Teknik analisis data dilakukan dengan tiga tahapan, yaitu reduksi data, penyejian data, dan penarikan kesimpulan. Subjek penelitian adalah peserta didik kelas X yang mengambil jurusan IPS 2 yang sudah mempelajari materi fungsi. Hasil analisis data menunjukkan peserta didik dengan kemandirian belajar tinggi memiliki kemampuan pemahaman konsep matematis kategori tinggi, peserta didik dengan kemandirian belajar sedang memiliki kemampuan pemahaman konsep matematis kategori sedang. Sedangkan kemandirian belajar rendah memiliki kemampuan pemahaman konsep matematis kategori sedang dan kategori rendah.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | pemahaman konsep, kemandirian belajar | ||||||
Subjects: | 500 Ilmu Alam dan Matematika > 510 Matematika > Kemampuan Matematis; Pembelajaran Matematika; Riset Matematika | ||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika - S1 | ||||||
Depositing User: | S.E. Khozin Khozin | ||||||
Date Deposited: | 31 Jan 2023 07:02 | ||||||
Last Modified: | 31 Jan 2023 07:02 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/1250 |
Actions (login required)
View Item |