INTAN, Lisa Raodhotul (2022) ANALISIS KETRAMPILAN BERPIKIR KREATIF IPA DI TINJAU DARI GAYA BELAJAR DAN POLA ASUH ORANG TUA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI CILIBUR 04 KECAMATAN PAGUYANGAN KABUPATEN BREBES. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-LISA RAUDATUL INTAN-40218039-SKRIPSI-2022.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
PDF (ABSTRAK)
ABSTRAK-LISA RAUDATUL INTAN-40218039-SKRIPSI-2022.pdf - Accepted Version Download (74kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-LISA RAUDATUL INTAN-40218039-SKRIPSI-2022.pdf - Accepted Version Download (99kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-LISA RAUDATUL INTAN-40218039-SKRIPSI-2022.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-LISA RAUDATUL INTAN-40218039-SKRIPSI-2022.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-LISA RAUDATUL INTAN-40218039-SKRIPSI-2022.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-LISA RAUDATUL INTAN-40218039-SKRIPSI-2022.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-LISA RAUDATUL INTAN-40218039-SKRIPSI-2022.pdf - Accepted Version Download (200kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-LISA RAUDATUL INTAN-40218039-SKRIPSI-2022.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Keterampilan berpikir kreatif dibangun oleh konsep-konsep yang sudah tertanam pada diri siswa yang kemudian konsep serta prinsip-prinsip yang sudah ada tersebut diaplikasikan siswa dalam menyelesaikan suatu permasalahan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana cara berpikir kreatif siswa yang di tinjau dalam gaya belajar dan pola asuh orang tua siswa kelas 4 SD Negeri Cilibur 04. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Pengumpulan datanya dengan metode observasi, wawancara, angket dan dokumentasi. Teknik analisis datanya reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Pengecekan datanya dengan dan tringulasi teknik. Hasil penelitian menunjukan kemampuan berpikir kreatif sisiwa mencapai tingkat ke- 4 ( kreatif) yang dapat dicapai oleh siswa dengan tingkat kemampuan tinggi. Siswa dengan tingkat kemampuan sedang berada pada tingkat berpikir kreatif ke -3 (kreatif) dan dan siswa yang mencapai tingkat ke-1 (kurang kreatif), sedangkan siswa dengan tingkat kemampuan rendah berada pada tingkat berpikir kreatif ke-0 ( tidak kreatif).
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Berpikir Kreatif, Gaya Belajar, Pola Asuh | ||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > 371.3 Metode dan Model Pembelajaran, Media Pembelajaran, Kegiatan Belajar Mengajar | ||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1 | ||||||
Depositing User: | Editor Repository | ||||||
Date Deposited: | 19 Dec 2022 02:30 | ||||||
Last Modified: | 19 Dec 2022 02:30 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/1143 |
Actions (login required)
View Item |