JAETUN, Siti (2020) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, PERAN KECINTAAN MEREK, DAN PERAN KETERIKATAN MEREK DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-SITI JAETUN-41216044-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK -SITI JAETUN-41216044-SKRIPSI-2020.docx - Published Version Download (18kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-SITI JAETUN-41216044-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (134kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-SITI JAETUN-41216044-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-SITI JAETUN-41216044-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (390kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-SITI JAETUN-41216044-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (631kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-SITI JAETUN-41216044-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (26kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-SITI JAETUN-41216044-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (35kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-SITI JAETUN-41216044-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pengguna sepeda motor Yamaha. PT Yamaha motor kencana Indonesia adalah salah satu anak perusahaan dari Yamaha Indonesia grup (YIG). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman merek, peran kecintaan merek dan peran keterikatan merek dalam membangun ekuitas merek berbasis pelanggan pada pengguna sepeda motor Yamaha. Sampel pada penelitian ini sebanyak 120 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan analisis “non probality sampling” dengan menggunakan metode accidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Pada analisis data menggunakan uji analisis regresi dengan variabel mediasi dan menggunakanan progam IBM SPSS statistic. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel pengalaman merek berpengaruh positif terhadap peran keterikatan merek, pengalaman merek berpengaruh positif terhadap peran kecintaan merek, pengalaman merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek berbasis pelanggan, peran keterikatan merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek berbasis pelanggan, peran kecintaan merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek berbasis pelanggan, pengalaman merek dalam membangun ekuitas merek berbasis pelanggan melalui peran keterikatan merek terdapat hubungan mediasi, pengalaman merek dalam membangun ekuitas merek berbasis pelanggan melalui peran kecintaan merek terdapat hubungan mediasi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman merek, Kecintaan merek, Keterikatan merek, Ekuitas merek berbasis pelanggan | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | S.E. Khozin Khozin | ||||||
Date Deposited: | 10 Aug 2022 07:13 | ||||||
Last Modified: | 10 Aug 2022 07:13 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/827 |
Actions (login required)
View Item |