ULFAH, Siti Maria (2020) PENGARUH KUALITAS FUNGSIONAL DAN KUALITAS TEKNIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-SITI MARIA ULFAH-41216043-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-SITI MARIA ULFAH-41216043-SKRIPSI-2020.docx - Published Version Download (15kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-SITI MARIA ULFAH-41216043-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (226kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-SITI MARIA ULFAH-41216043-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (268kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-SITI MARIA ULFAH-41216043-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-SITI MARIA ULFAH-41216043-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (461kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-SITI MARIA ULFAH-41216043-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-SITI MARIA ULFAH-41216043-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (168kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-SITI MARIA ULFAH-41216043-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (660kB) |
Abstract
Perkembangan bisnis saat ini sudah banyak berkembang dari sekedar bisnis biasa menjadi bisnis global. Perusahaan menyediakan berbagai variasi dalam hal menarik konsumen jasa pengiriman, jasa yang diberikan antara lain pengiriman antar negara di dunia, pengiriman keluar kota di Indonesia dan bahkan ada yang menawarkan pengiriman dalam kota dan wilayah tertentu. J&T Express merupakan penyedia jasa pengiriman jasa pengangkut atau pengiriman uang dan dokumen mempunyai banyak kemudahan kelebihan dalam pelayanannya. Untuk mempertahankan pelanggan J&T Express harus mampu memberikan kualitas layanan yang bagus baik kualitas fungsional maupun kualitas teknisnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas fungsional dan kualitas teknis terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variable mediasi. Sampel pada penelitian ini adalah 110 orang pelanggan yang pernah menggunakan jasa J&T Express yang disebar melalui sosial media. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS v.16. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas fungsional berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas teknis berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas fungsional berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas teknis berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas fungsional terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kualitas teknis terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Fungsional, Kualitas Teknis, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | S.E. Khozin Khozin | ||||||
Date Deposited: | 15 Aug 2022 06:25 | ||||||
Last Modified: | 15 Aug 2022 06:25 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/847 |
Actions (login required)
View Item |