AMALIA, Dina (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI CIPTADENT DI BUMIAYU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.docx - Published Version Download (12kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Download (274kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (313kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (299kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (387kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Download (209kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (694kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kepuasan konsumen dan komunikasi pemasaran terhadap loyalitas konsumen pasta gigi Ciptadent periode 2021. Data dalam penelitian ini bersifat kuantitatif dengan pengumpulan data berasal dari penyebaran kuesioner. Jumlah responden dalam penelitian ini sebesar 153 responden. Analisis dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji parsial, uji simultan, koefisien determinan dan uji asumsi klasik. Skala yang digunakan adalah skala likert. Hasil dari penelitian ini adalah secara simultan inovasi produk, kepuasan konsumen, dan komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pasta gigi Ciptadent di Bumiayu. Secara parsial, inovasi produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Variabel kepuasan konsumen dan komunikasi pemasaran berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen pasta gigi Ciptadent di Bumiayu.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, strategi pemasaran, Ciptadent, konsumen, Inovasi produk, kepuasan konsumen, komunikasi pemasaran dan loyalitas konsumen. | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | S.E. Khozin Khozin | ||||||
Date Deposited: | 13 Sep 2022 06:13 | ||||||
Last Modified: | 13 Sep 2022 06:13 | ||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/948 |
Actions (login required)
View Item |