Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH INOVASI PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI CIPTADENT DI BUMIAYU

AMALIA, Dina (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI CIPTADENT DI BUMIAYU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.docx - Published Version

Download (12kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version

Download (274kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (313kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (299kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version

Download (209kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-DINA AMALIA-412140014-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (694kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kepuasan konsumen dan komunikasi pemasaran terhadap loyalitas konsumen pasta gigi Ciptadent periode 2021. Data dalam penelitian ini bersifat kuantitatif dengan pengumpulan data berasal dari penyebaran kuesioner. Jumlah responden dalam penelitian ini sebesar 153 responden. Analisis dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji parsial, uji simultan, koefisien determinan dan uji asumsi klasik. Skala yang digunakan adalah skala likert. Hasil dari penelitian ini adalah secara simultan inovasi produk, kepuasan konsumen, dan komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pasta gigi Ciptadent di Bumiayu. Secara parsial, inovasi produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Variabel kepuasan konsumen dan komunikasi pemasaran berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen pasta gigi Ciptadent di Bumiayu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMUKHROJI, Mukhrojinidn0621058902
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, strategi pemasaran, Ciptadent, konsumen, Inovasi produk, kepuasan konsumen, komunikasi pemasaran dan loyalitas konsumen.
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan
600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: S.E. Khozin Khozin
Date Deposited: 13 Sep 2022 06:13
Last Modified: 13 Sep 2022 06:13
URI: http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/948

Actions (login required)

View Item View Item