Items where Subject is "300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan Dasar > Sains, IPA, Teknologi dan Kesehatan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | F | K | L | M | P | R | S
Number of items at this level: 16.

A

Agustin, Eka Melinda (NIM.40214147) (2019) PENGARUH GUIDED INQUIRY MELALUI PRACTICE REHEARSAL PAIRS TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI JATISAWIT 01TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

Aryani, Rika (NIM.40215026) (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA DAN KEAKTIFAN SISWA KELAS V SD NEGERI TONJONG 01 TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

Astuti, Widi (2018) PENGEMBANGAN STUDENT WORK SHEET IPA BERBASIS PENDEKATAN DISCOVERY UNTUK SISWA KELAS IV MADRASAH IBTIDA’IYAH. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

E

Elistiana, Elis (2018) PENGEMBANGAN STUDENT WORKSHEET IPA BERBASIS PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK SISWA KELAS III MADRASAH IBTIDAIYAH. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

F

Fasdianti, Fifi Yunita (NIM.40215081) (2019) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN STEM TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

Fatmaningrum, Umahati (NIM.40214074) (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN IPA BERBASIS MACROMEDIA FLASH UNTUK KELAS V SEKOLAH DASAR. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

Fauzyi, Hanni (2018) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA KELAS V SD. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

K

Khajat, Syaeful (NIM.40215096) (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI PAKUJATI 01 TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

L

Laksita, Yushifa Ayu (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN IPA BERBASIS PROYEK TERHADAP SIKAP ILMIAH SISWA DI KELAS V MI AL FALAHIYAH PLOMPONG KECAMATAN SIRAMPOG KABUPATEN BREBES. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

M

Martiana, Erlinda Tri (NIDN.40215009) (2019) PERBEDAAN IMPLEMENTASI MODEL STAD DENGAN NHT PADA MATA PELAJARAN IPA DITINJAU DARI PENCAPAIAN KOMUNIKASI ILMIAH KELAS V. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

Mawarni, Devit (NIDN.40215007) (2019) ANALISIS BUKU TEKS SISWA KELAS V TEMA 9 BENDA-BENDA DI SEKITAR KITA TERBITAN KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TAHUN 2018. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

P

Priadi, Sugeng (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PENERAPAN MODEL GROUP INVESTIGATION DENGAN INQUIRY PADA MATA PELAJARAN IPA. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

R

Rini, Mega Eka (2018) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN INQURY DAN DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V DI SDN 03 TIPAR KIDUL KECAMATAN AJIBARANG TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

Ripto, Ripto (NIM.40215061) (2019) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF IPA DI SD PAKUJATI 01. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

Rizki, Winda Urifatu (2018) PENGARUH PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMANDIRIAN SISWA KELAS V SD NEGERI TARABAN 04 PADA MATERI IPA TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

S

Soraya, Ayu (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) BERBANTUAN MEDIA POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD NEGERI DI DESA SINDANGWANGI KECAMATAN BANTARKAWUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

This list was generated on Mon Apr 19 11:08:50 2021 WIB.