Lovika, Hesty Lestianah (2018) PENGARUH FASILITAS, EXPERIENTIAL MARKETING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DREAMLAND PARK AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS DENGAN NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
|
Text
412140001_Halaman_Judul.pdf - Accepted Version Download (858kB) | Preview |
|
|
Text
412140001_Bab I.pdf - Accepted Version Download (38kB) | Preview |
|
Text
412140001_Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 September 2025. Download (74kB) |
||
|
Text
412140001_Bab III.pdf - Accepted Version Download (84kB) | Preview |
|
Text
412140001_Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 September 2025. Download (160kB) |
||
|
Text
412140001_Bab V.pdf - Accepted Version Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
412140001_Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (26kB) | Preview |
|
Text
412140001_Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only until 30 September 2025. Download (387kB) |
||
Text
412140001_Artikel.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 September 2025. Download (326kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor sosial, kepercayaan merek dan atribut produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna sepeda motor Yamaha NMAX yang tergabung dalam komunitas kaskus. Teknik pengambilan sample dilakukan dengan metode Accidental sampling pada bulan Juli-Agustus 2018. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX, Kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX dan atribut produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX. Nilai Adjusted R square pada penelitian ini adalah 0,614 artinya 61,4% faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh faktor sosial, kepercayaan merk dan atribut produk, sedangkan sisanya 38,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini .
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Faktor Sosial, Kepercayaan Merek, Atribut Produk, Keputusan Pembelian, Yamaha NMAX | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Nidzom Muhammad | ||||||||||||
Date Deposited: | 16 Oct 2019 04:28 | ||||||||||||
Last Modified: | 16 Oct 2019 04:28 | ||||||||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/459 |
Actions (login required)
View Item |