Krisnasih, Mira (2018) PENGARUH MARKETING MIX STORE ATMOSPHERE DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENONTON FILM DI CGV CINEMAS PURWOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
|
Text
412140034_Halaman_Judul.pdf - Accepted Version Download (915kB) | Preview |
|
|
Text
412140034_Bab I.pdf - Accepted Version Download (148kB) | Preview |
|
Text
412140034_Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 September 2025. Download (235kB) |
||
|
Text
412140034_Bab III.pdf - Accepted Version Download (983kB) | Preview |
|
Text
412140034_Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 September 2025. Download (1MB) |
||
|
Text
412140034_Bab V.pdf - Accepted Version Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
412140034_Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (944kB) | Preview |
|
Text
412140034_Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only until 30 September 2025. Download (1MB) |
||
Text
412140034_Artikel.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only until 30 September 2025. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh marketing mix yang meliputi produk, harga, lokasi, promosi, store atmosphere dan persepsi kualitas terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengunjung atau orang yang pernah menonton film di CGV Cinemas Purwokerto. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik non-probablity sampling yaitu teknik accidential sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuisioner, dan data sekunder yang diperoleh melalui studi pustaka. Data yang diperoleh kemudian diuji dan dianalisis dengan uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linier berganda, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) produk tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto, (2) harga tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto (3) lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto, (4) promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto, (5) store atmosphere berpengaruh postif terhadap keputusan keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto, (6) persepsi kualitas berpengaruh postif terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, lokasi, promosi, store atmosphere, persepsi kualitas, keputusan konsumen | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Nidzom Muhammad | ||||||||||||
Date Deposited: | 23 Oct 2019 04:34 | ||||||||||||
Last Modified: | 23 Oct 2019 04:34 | ||||||||||||
URI: | http://eprints.peradaban.ac.id/id/eprint/478 |
Actions (login required)
View Item |